Sunday, August 9, 2015

5 Manusia kanibal paling mengerikan di dunia

Ketika kita mendengar kata KANIBALISME, pikiran kita biasanya tertuju pada usaha terakhir untuk bertahan hidup seperti kasus DONNER PARTY, dimana 87 imigran terperangkap dalam sebuah badai salju di Sierra Nevada selama kurang lebih empat bulan sehingga mereka harus memakan mayat rekan-rekannya. Pada akhirnya dari 87 orang imigran tersebut hanya 48 orang yang berhasil selamat.
Untuk kasus-kasus kanibalisme seperti kasus Donner Party diatas, mungkin kita masih bisa mentolerir karena para pelaku melakukannya dengan terpaksa. Tetapi bagaimana dengan kasus-kasus kanibalisme yang lain seperti kasus kanibal Sumanto? Hanya membayangkannya saja mbakbro sudah bergidik ngeri. Sekedar peringatan, bagi Anda yang ‘faint of heart’ agar tidak melanjutkan membaca artikel ini. Berikut 5 kanibal paling sadis di jaman modern versi POCONGBANCI.COM

1. Omaima Nelson

Omaima Nelson

Pada tahun 1991, seorang mantan model keturunan Mesir bernama Omaima Nelson ditangkap karena dugaan pembunuhan dan mutilasi suaminya, William Nelson. Ketika diinterogasi oleh polisi, Omaima mengungkapkan bahwa motif pembunuhan itu adalah karena diatidak tahan lagi terhadap perlakuan kasarsuaminya yang sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.
Seolah-olah tidak cukup dengan memutilasi suaminya, Omaima kemudian memasak kepala dan bagian tubuh yang lain kemudian memakannya. Sementara untuk bagian tulang rusuk, Omaima memanggangnya ala barbeque. Omaima memakan mayat suaminya dengan alasan agar dia tidak bertemu lagi dengannya di akhirat nanti, setidaknya hal itulah yang dipercayainya. Untuk kejahatan pembunuhan dan kanibalisme tersebut Omaima mendapat hukuman penjara selama 25 tahun.

2. Otty Sanchez

Otty Sanchez

Pada suatu pagi tanggal 29 Juli 2009, Priscilla Garcia yang ketika itu baru bangun tidur menemukan keponakannya yang masih berusia tiga minggu telah menjadi mayat dalam kondisi terpotong-potong. Tidak hanya itu, disamping mayat balita tersebut tergeletak tubuh ibunya, Otty Sanchez dalam keadaan dadanya tertusuk pisau. Meskipun mengalami luka parah, namun nyawa Otty Sanchez berhasil diselamatkan.
Petugas kepolisian yang kemudian menyelidiki kasus ini sangat terkejut ketika Otty mengakui telah memutilasi dan memakan tubuh anaknya sendiri menggunakan pisau dapur. Otty beralasan perbuatannya itu dilakukan karena mendapat bisikan gaib agar dia membunuh kemudian memakan otak anaknya. Kini Otty Sanchez harus menghuni rumah sakit jiwa setelah tiga orang dokter yang ditugaskan meneliti kasus ini menyatakannya menderita gangguan jiwa.

3. Joseph Albert Oberhansley

Joseph Albert Oberhansley dan Tammy Jo Blanton

Dalam dunia kriminal, nama Joseph Albert Oberhansley bukanlah seorang pendatang baru. Pada tahun 1998 Joseph membunuh pacarnya sendiri, Sabrina Elder yang waktu itu masih berusia 17 tahun. Selain itu Joseph juga menganiaya ibu Sabrina hingga terluka parah. Untuk kejahatan itu Joseph harus mendekam di penjara selama 12 tahun dan baru dibebaskan pada tahun 2012.
Setelah keluar dari penjara, Joseph pindah ke Jeffersonville, Indiana. Disana dia bertemu seorang wanita bernama Tammy Jo Blanton. Meskipun telah mengetahui latar belakang kriminal Joseph, Tammy masih tetap menerimanya. Setahun kemudian Joseph dua kali ditangkap karena mencekik seorang pengunjung bar dan mengemudi ugal-ugalan. Dalam kedua kasus tersebut Joseph tidak sampai dipenjara karena dibebaskan dengan jaminan oleh Tammy.
Kebodohan Tammy mencintai mantan pembunuh akhirnya harus dibayar mahal ketika pada bulan September 2014 polisi menemukan mayatnya dalam kondisi terpotong-potong di dalam bak mandi. Sementara di dapur rumahnya, polisi menemukan Joseph sedang duduk sambil menyantap jantung, paru-paru dan otak Tammy. Sidang kasus pembunuhan ini sendiri baru dimulai pada bulan Februari 2015.

4. Gregory Hale

foto Gregory Hale di laman Facebook

Dikenal sebagai seorang pemuja setan, kepada teman-temannya Gregory seringkali membicarakan masalah kanibalisme dan kematian. Gregory juga sering ditemui membawa pulang tulang belulang dan biji mata hewan dari tempat dia bekerja di sebuah rumah jagal. Dalamakun Facebook-nya, Gregory juga menyatakan sangat mengagumi pembunuh berantai Richard Ramirez.
Pada bulan Juni 2014, Gregory Hale mengajak berkencan Lisa Marie Hyder, seorang wanita setengah baya di rumah orangtuanya. Malam harinya, polisi mendapat laporan dari tetangga Gregory yang menyatakan telah dimintai bantuan oleh Gregory untuk membuang mayat. Polisi yang kemudian segera datang, menemukan mayat Lisa Marie Hyder telah terpotong-potong dan sebagian diantaranya telah dimakan oleh Gregory. Pada bulan Januari 2015 Gregory dijatuhi hukuman seumur hidup.

5. Rudy Eugene

Rudy Eugene dan Ronald Poppo

Kasus Rudy Eugene yang terkenal dengan sebutanCauseway Cannibal ini terbilang unik. Rata-rata pelaku kanibalisme lebih dulu membunuh korbannya sebelum kemudian mengkonsumsi mayatnya. Tapi tidak dengan Rudy Eugene yang menggigit muka seorang tuna wisma berumur 65 tahun bernama Ronald Poppo.
Dengan bertelanjang bulat, pada tanggal 26 Mei 2012 Rudy Eugene tiba-tiba menghajar Ronald Poppo ketika sedang tidur di sebuah kolong jalan layang. Setelah manula itu tidak berdaya, Eugene kemudian menggigit wajah Ronald Poppo dengan brutal hingga harus kehilangan sebuah bola mata, hidung dan sebagian pipi.
Polisi yang kemudian mendapat laporan segera datang ke tempat kejadian dan menembak mati Eugene ketika berusaha menyerang polisi. Meskipun dengan kondisi terluka parah, namun nyawa Ronald Poppo berhasil diselamatkan. Anehnya, ketika pihak berwajib mengotopsi mayat Eugene, di dalam aliran darahnya hanya terdeteksi sisa-sisa ganja, padahal pada awalnya Eugene diperkirakan telah mengkonsumsi jenis narkotika lain yang lebih berbahaya.

Related Posts

5 Manusia kanibal paling mengerikan di dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.