Saturday, August 1, 2015

Ciri ciri Pdkt MU akan berhasil

PDKT harusnya punya ujung. Entah suka atau duka, akan lebih baik jika segala usaha selama ini ada kepastiannya. Gak enak kan ngegantung terus? Tapi kadang kamu gak tau kalo jalan kamu itu udah ampe mana. Untuk menjawab kebingungan macam itu, berikut MBDC jabarin beberapa tanda bahwasanya PDKT kamu mudah-mudahan berakhir dengan pacaran.

1. Dikodein di Media Sosial

Media sosial adalah sesuatu yang udah biasa aja dalam gaya hidup anak muda masa kini. Jadi jika suatu hari kamu melihat postingan kode darinya di medsos, berbahagialah. Berharap aja setinggi-tingginya bahwa objek kodenya adalah kamu.

2. Dicariin Terus

"Lagi di mana?"

"Kok gak ngajak-ngajak?"

"Udah makan malam belom?"

"Udah minum susu belom?"

...dan segala pertanyaan-tanda-perhatian lainnya yang mampir di ponsel kamu dengan frekuensi tinggi sebaiknya jangan dianggap angin lalu. Kamu udah selangkah lebih dekat.

3. Boleh Nganterin Sampe Depan Rumah

Ada tipe cewek yang gak mau teman lelaki spesialnya nganterin ampe depan rumah. Entah karena keluarganya yang galak atau emang karena gak mau aja. Nah, kalo kamu udah bisa ampe depan rumah, itulah salah satu pertanda. Kalo disuruh masuk ke rumah atau malah nginep di rumahnya akan jauh lebih bagus lagi.

4. Diajak ke Acara Keluarga

Ketemu Keluarga via gemintang.com

Bisa ketawa gini oke juga u

Jika tadi aja nganter ampe depan rumah masih angan-angan, jangan berharap lebih deh kayak ketemu keluarganya. Tapi kalo poin di atas udah dilalui dan sebagai langkah berikutnya kamu diajakin ke acara keluarganya, boleh dibilang kamu udah di atas angin. Tapi jangan terlalu senang. Masih ada pe-er lainnya. Tetep tenang dan berikan citra positif di pertemuan pertama kamu dengan orang tuanya. First impression penting banget. Jangan pernah lupakan hal ini.

5. Udah Diucapin Selamat Tidur dan Selamat Pagi Pake Smiley

Pagiii via nydailynews.com

Senyumnya merekah amat

Biasanya mengakhiri chat gitu-gitu doang. Standarlah. Tapi kali ini doi udah mau nambahin emoticon senyum. Eh atau dari awal udah gitu ya? Tapi kan kalo dulu gak pernah ada tuh ucapan selamat pagi, boro-boro smiley. Bila ini terjadi, stay cool. Baleslah senyum dengan senyum, jangan malah kacamata item. Ntar dikira kegeeran pula.

6. Dikasih Hadiah Tanpa Alasan Apa-Apa

Kado via byutv.org

Jangan dibuang ya, sayang

Gak ada angin apa-apa, jam tangan baru mampir ke rumah. Atau boneka. Bisa pula seragam tim olah raga favorit kamu. Siapa nih yang ngirimin? Arahkan saja asumsi kamu ke si gebetan. Kecuali gebetan kamu banyak, kemungkinan besar doi pelakunya. Kalo dikasih langsung akan lebih baik lagi kan, lumayan nambah-nambahin topik obrolan, sekaligus bukti bahwa jalan udah terbuka lebar.

7. Udah Mau Nunjukin Kejelekannya

Bad habit via viralportal.net

Ngupilnya sopan ya

Abis makan doi udah mau sendawa di depan kamu, padahal dulu awal-awal selalu izin ke toilet. Dan walopun gak banget, tapi bersyukurlah jika kamu udah mendengar suara kentutnya (baunya mah coba tahan aja). Pokoknya jika segala kejelekan, entah itu ngupil, ngences, dll, udah kamu saksikan secara langsung, kamunya ya jangan kabur. Kalo udah sayang, bisa dong nerima doi apa adanya.

8. Udah Ditembak

Cupid via bandwagmag.com

Tembaks

Siapa yang nembak? Ada yang mati gak? Eh maap. Pokoknya jika kamu atau doi udah mengutarakan perasaan yang terdalam tentang satu sama lain, selamat ya, mudah-mudahan kalian pacaran. Kalo ditolak jangan sedih, tetap jadikan artikel MBDC sebagai acuan. Daripada bermuram durja, ye kan?

Masih ada tanda-tanda lain yang nunjukin bahwa kamu udah one step closer to be couple? #ceilah. Jangan ragu untuk nambahin referensi yang lagi PDKT dengan ngisi kolom komentar di bawah ya.

Related Posts

Ciri ciri Pdkt MU akan berhasil
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.